Mewujudkan Gagasan Restorasi Indonesia Tugas Bersama

KONSOLIDASI PILKADA PAPUA BARAT

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melanjutkan safari politiknya di wilayah Timur Indonesia. Kali ini Surya berkesempatan menyapa kader-kader NasDem yang berada di Sorong Provinsi Papua Barat.

“Saya Melihat wajah yang ceria, ini memberi tanda khusus bagi kader-kader NasDem di sini. Saya berasa di kampung halaman sendiri,” ujar Surya di Sorong, Jumat, (2/3).

Meski diakui secara fisik melelahkan, Surya mengaku kunjungan kerjanya ke Timur Indonesia sangatlah penting. Kunjungan Ketua Umum NasDem masih diperlukan untuk membawa gagasan-gagasan pikiran besar guna memajukan bangsa.

“Kalo ditanya capek? Ya ada sedikit capek. Jadi kenapa masih mau? Jawabannya sederhana, karena masih diperlukan, masih dibutuhkan,” tegasnya.

Surya menegaskan, mewujudkan gagasan-gagasan restorasi Indonesia adalah tugas bersama. Wujudnya jelas, sebagai warga negara Surya berharap kader NasDem mampu memberi keseimbangan antara hak dan kewajiban hingga menciptakan bangsa yang kokoh.

“Bangsa ini akan kokoh, dapat mengejar ketertinggalan, bahkan mampu mengejar negara maju asal kita berusaha. Dan tau di mana kekurangan dan kelebihan kita,” tuturnya. (Uta/*)