Endre Syaifoel Bersama Kader Partai Nasdem Kembali Bagikan Beasiswa

Program beasiswa yang dimotori kader Partai Nasdem di DPR RI Endre Syaifoel sampai juga di Kabupaten Dharmasraya. Hari ini Kamis (4/1/18) bertempat di gedung UDKP Kantor Camat Pulau, kader Partai Nasdem Evel Murphy Syaifoel dan Ampera Dt. Labuan Basa membagikan beasiswa pendidikan berupa Kartu Indonesia Pintar (PIP) bagi anak anak kurang mampu dan anak anak berprestasi.

Dalam kesempatan pertama masuk ke Kabupaten Dharmasraya, menurut ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Dharmasrya, Hengki Purnanda, SH., kartu PIP dibagikan kepada siswa dan siswi SMK 1 dan SMK 2. Jumlah kartu PIP yang dibagikan sebanyak 300 helai untuk 300 orang. Penyerahan dilakukan oleh Evel Murphy yang juga anggota DPRD ProvInsi Sumbar dan adik kandung H. Endre Saifoel. Dan juga turut membagi Ampera Dt. Labuan Basa, kader Partai Nasdem yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD.

Lebih jauh, Hengki yang berencana bakal maju menjadi Caleg Partai Nasdem ke DPRD Sumbar pada Pileg 2019 itu, mengatakan bahwa selain di Pulau Punjung, kartu PIP juga akan dibagikan ke kecamatan lain di Dharmasraya. “Semoga program ini bermanfaat bagi Kabupaten Dharmasraya yang sedang getol membangun sumberdaya manusia. Semoga behasil,” kata Hengki.

Acara yang dihadiri para walimurid itu berlangsung tertib meski hanya sederhana. Para penerima kartu PIP menyatakan kiprah para kader Partai Nasdem dalam ikut serta mengembangkan sumberdaya manusia, dinilai sangat tepat. Pasalnya, pengembangan sumberdaya manusia benar benar akan menentukan masa depan bangsa. Apa yang dijalankan para kader partai Nasdem merupakan perwujudan dari aksi nyata restorasi Indonesia.